Kamis, 19 April 2018

Memilih Tempat Terbaik untuk Menulis


Pandangan tradisional penulis adalah seseorang yang duduk di belakang meja kantor besar sepanjang hari mengetuk kata-kata ke pengolah kata dan secara rutin mengacaukan lembar kertas yang tidak membuat kelas. Memang, banyak penulis memang memiliki kantor yang didedikasikan untuk bekerja dari - itu adalah keuntungan besar untuk dilengkapi dengan meja kerja, komputer dan koneksi broadband - tetapi kadang-kadang dapat sangat membantu untuk memvariasikan tempat, lokasi yang sangat, di mana Anda menulis.

Blok penulis, adalah musuh dari semua yang menulis, sering terkikis dengan berpindah dari tempat kerja Anda yang biasa. Ini dapat membantu untuk pergi ke suatu tempat yang berbeda mungkin, karena banyak tempat adalah surga yang mencari inspirasi dan pemikiran awal.

Menulis di luar rumah adalah - berkat teknologi modern dan komputer portabel - sepenuhnya memungkinkan, jika cuaca memungkinkan, dan menemukan tempat tenang yang bagus di taman atau lokasi luar ruangan lainnya dapat sangat membantu dalam mengilhami deskripsi pemandangan, atau dalam menghadirkan sesuatu yang baru ke TKP. Lokasi pantai juga favorit dengan para penulis karena laut adalah tempat yang menenangkan dan perubahan dalam cara bergerak air bisa sangat inspiratif, tetapi bukan hanya tempat kecantikan yang tenang yang memiliki efek seperti itu.
Banyak buku bagus telah ditulis di sebuah kafe atau kedai kopi di pusat kota besar; pergerakan orang-orang, cara orang berpakaian, apa yang mereka lakukan, ke mana mereka pergi dapat membantu penulis dalam seni karakterisasi. Bar adalah sumber tanda kutip, bus dan kereta api juga, dan tempat di mana kehidupan berjalan dengan kecepatan cepat dapat membantu proses berpikir.

Mampu memilih tempat untuk menulis, dan untuk pensiun ke tempat-tempat sepi atau mereka yang memiliki banyak aktivitas, dapat sangat bermanfaat bagi penulis - mengapa tidak mencoba dan mengubah tempat yang biasanya Anda tulis di Artikel Teknologi Komputer, dan lihat bagaimana hal itu memengaruhi Anda keluaran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar