Kamis, 05 April 2018

Cara Memasukkan Anak-Anak Anda dalam Anggaran Souvenir Bantal Anak Disneyland


Dolar Disney (DD) menyediakan cara yang bagus untuk menjaga anak-anak Anda dengan anggaran souvenir bantal anak dengan karakter disney saat mengunjungi taman hiburan Disneyland Resort di California. DD adalah mata uang Disney yang membelanjakan seperti uang sungguhan. Mereka adalah dolar untuk setara uang tunai dolar. Mereka datang dalam denominasi $ 1, $ 5 dan $ 10. Anda hanya dapat menggunakannya di Disneyland Resort di California atau Walt Disney World di Florida. Anda tidak dapat menggunakannya di Disney Cruise Line atau di salah satu taman tema Disney internasional.

Untuk membantu anak-anak Anda menghemat uang untuk perjalanan khusus mereka ke taman hiburan Disney, Anda dapat memberi mereka uang saku dalam Dolar Disney. Anda, atau anggota keluarga lainnya, juga dapat memberi DD sebagai hadiah, atau sebagai hadiah khusus. Karena anak-anak Anda hanya dapat membelanjakan mata uang Disney di taman hiburan, mereka memiliki metode bawaan untuk menabung untuk perjalanan mereka. Anak-anak suka memiliki uang mereka sendiri, dan akan belajar cara menganggarkan uang mereka saat berada di taman bertema, sementara semoga Anda terbebas dari mesin ATM!

Saat ini, hanya ada dua cara untuk membeli Dolar Disney langsung dari Disney sebelumnya. Anda dapat memesannya melalui surat atau Anda dapat memesannya melalui telepon dari Disney. Anda tidak dapat memesannya secara online atau dari Toko Disney.

Untuk memesan Dolar Disney melalui telepon (407) 566-4985. Anda hanya dapat memesan hingga $ 50 untuk satu kartu kredit per transaksi, ditambah $ 15 untuk pengiriman dan penanganan. Namun, Anda dapat menggunakan hingga tiga kartu kredit yang berbeda untuk memesan total $ 150 dalam mata uang Disney per transaksi, dan akan tetap dikenakan biaya $ 15 untuk pengiriman dan penanganan. Pesanan Anda akan tiba oleh Fed Ex sekitar 7-10 hari setelah Anda melakukan pemesanan telepon Anda. Pengiriman akan membutuhkan tanda tangan dewasa.

Jika Anda perlu memesan lebih dari $ 150 dalam Dolar Disney, atau ingin membayar dengan cek atau wesel (hanya dapat dibayarkan dalam dana AS), Anda dapat memesan melalui surat. Anda benar-benar dapat memesan hingga $ 650 dalam mata uang Disney melalui surat. Anda tidak dapat menggunakan kartu kredit saat memesan dengan cara ini. Ketika memesan melalui surat, sertakan nama Anda, alamat dan nomor telepon siang hari dengan pesanan Anda. Tentukan persyaratan denominasi Anda-yaitu berapa banyak $ 1, berapa $ 5 dan berapa $ 10 yang Anda butuhkan. Kirim cek atau wesel bayar dalam dana AS untuk jumlah total ini, ditambah $ 15 untuk pengiriman dan penanganan, dibayarkan ke "Tiket Tujuan Disney". Kirim pesanan ini ke:

Disney Destination TicketingPO Box 10140Lake Buena Vista, FL 32830

Pesanan Anda akan dikirim melalui Fed Ex sekitar 7-10 hari setelah Disney menerima pesanan Anda. Sekali lagi, pengiriman akan membutuhkan tanda tangan dewasa. Jika Anda ingin mempercepat proses ini, Anda dapat menghubungi Disney World Ticketing di (407) 566-4985 dan memberi mereka persyaratan pesanan Anda. Mereka akan mengatur pesanan Anda dan memberikan Anda nomor pesanan yang harus Anda sertakan pada cek atau wesel Anda sebelum pengiriman.

Jika Anda kehabisan waktu untuk memesan Dolar Disney sebelum perjalanan Anda, Anda dapat membelinya di berbagai lokasi di sekitar Disneyland Resort dan Walt Disney World. Anda juga bisa membelikan souvenir bantal karakter untuk membuat anak menjadi lebih senang. Setelah melakukan pembelian dengan mata uang Disney di taman hiburan, perubahan Anda akan diberikan dalam mata uang AS. Dolar Disney yang tidak digunakan biasanya dapat ditukar dengan mata uang AS di salah satu lokasi di taman hiburan Disney yang menjualnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar