Senin, 23 April 2018

Karpet Kantor Dapat Menjadi Solusi Terbaik Bagi Anda


Banyak orang ingin memanfaatkan ruang bawah tanah mereka sebaik-baiknya. Setelah semua apa gunanya memiliki ruangan di rumah jika Anda tidak dapat menggunakannya untuk hal lain selain menyimpan kotak? Hal ini terutama benar jika ruang bawah tanah adalah yang besar, dan memiliki potensi untuk diubah menjadi ruang hidup yang sangat bagus atau tempat di mana anak-anak dapat bermain. Masalah dengan ruang bawah tanah adalah bahwa lantai biasanya beton dan karena itu Anda perlu meletakkan semacam lantai yang lebih nyaman. Masalah lain adalah bahwa ruang bawah tanah sering sedikit lembab, dan meletakkan sesuatu seperti karpet kantor akan berakhir dengan pertumbuhan jamur dan lingkungan yang tidak sehat.

Salah satu solusi terbaik untuk masalah ini adalah dengan memasang lantai gabus mengambang. Apa yang diperlukan ini pada dasarnya adalah membangun lantai sedikit di atas lantai sebenarnya di ruang bawah tanah, sehingga lantai sebenarnya yang Anda lalui tidak benar-benar menyentuh tanah. Lantai hanya perlu sekitar tiga atau empat inci di atas lantai beton untuk menjaganya agar tetap lembab, dan lembab dapat disimpan lebih jauh di teluk dengan memastikan Anda cocok dengan jalur lembab yang baik.

Keuntungan lain menggunakan opsi jenis lantai ini selain beda dengan harga dengan harga jual karpet kantor murah adalah gabus juga sangat hangat untuk disentuh secara alami. Bahkan jika Anda berjalan di atasnya dengan kaki telanjang Anda biasanya akan menemukannya cukup hangat untuk berjalan di atas, dan dengan memasang hanya beberapa pemanasan minimal di ruang bawah tanah Anda, Anda mungkin menemukan bahwa lantai adalah suhu yang sangat nyaman. Keuntungan lain dari gabus adalah bahwa itu adalah bahan yang sangat alami, yang berarti bahwa dalam banyak kasus tidak ada bahan kimia, yang bisa sangat baik untuk orang-orang dengan alergi.

Satu-satunya hal yang Anda perlu berhati-hati ketika memasang lantai gabus mengambang adalah bahwa Anda meninggalkan ruang yang cukup untuk gabus untuk memperluas ketika suhu naik, karena pasti akan. Tetapi jika Anda tetap mengingat hal sederhana ini, Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat menyesuaikan diri dengan artikel Anda, daripada mengandalkan seorang profesional. Lakukan ini dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda akan segera memiliki ruang bawah tanah yang menambah ruang hidup ekstra yang sangat besar ke rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar