Selasa, 01 Oktober 2019

Jembatan terkenal di Indonesia

Melihat banyaknya pariwisata baik yang murah maupun yang relatif mahal tentu saja Indonesia punya semuanya. Beragam destinasi yang seru juga Indonesia punya tempatnya. Namun, tidak hanya destinasi wisata saja yang sudah mulai berkembang dan maju di Indonesia. Kini Indonesia juga mempunyai beberapa infrastruktur yang bagus yang mendukung sebagai penghubung antar kota yang terpisahkan oleh sungai atau selat, ya apalagi kalau bukan jembatan. Indonesia juga dikenal memiliki jembatan yang terkenal dengan pemandangan yang indah. Jika, kamu ingin berwisata merasakan jembatan terkenal indonesia pastinya kamu harus menggunakan transportasi seperti mobil pribadi maupun dengan sewa Bus pariwisata Jakarta yang khusus untuk berwisata mengelilingi berbagai destinasi sekitarnya. Kali ini berikut jembatan terpanjang di Indonesia yang terkenal.

Jembatan Terpanjang di Indonesia.

Jembatan memang dikenal sebagai penghubung antar daerah untuk membuat perjalanan kita menjadi mudah. Berikut dua jembatan yang terkenal dengan panjang dan tempat destinasi. Pertama ada jembatan Suramadu, jembatan yang terkenal dengan jembatan penghubung antara Surabaya dan Madura merupakan jembatan yang memiliki 5,43 meter dan lebar 30 meter ini ternyata memiliki waktu 6 tahun pembangunannya.  Kedua, siapa yang tidak tahu dengan jembatan Ampera yang dikenal sebagai ikon suatu daerah Palembang dan destinasi wisatanya. Jembatan ini memiliki panjang 1,1 kilometer dan lebar 22 meter jembatan ini uniknya biasanya sering digunakan sebagai tempat olahraga air. Bagi kamu orang luar daerah kamu bisa sewa Bus pariwisata untuk ke jembatan Ampera karena tempat ini sering dijadikan tempat destinasi wisata untuk turis lokal maupun turis asing.

Jembatan Dengan Keindahan Sunset

Selain fungsinya untuk penghubung antara dua kota kini jembatan juga bisa menjadi tempat destinasi untuk sebagian orang berwisata. Menikmati sunset merupakan destinasi wisata yang berada di sekitar jembatan. Berikut 2 jembatan yang mendukung kamu untuk menikmati sunset. Pertama, jembatan Barito, jembatan ini menghubungkan antar provinsi. Jembatan barito ini merupakan akses jalur Trans Sumatera antara Palangkaraya dan Banjarmasin. Uniknya jembatan ini memiliki pulau kecil yang berada di bawah. Kedua, jembatan Rumpiang, jembatan yang berada di sungai Barito jembatan ini juga memiliki pemandangan yang indah saat sunset dari atas jembatan tersebut. Kamu juga bisa menikmati destinasi di sekitar jembatan sini dengan sewa Bus pariwisata bagi kamu yang dari luar daerah.

Jadi, itu merupakan 2 jembatan yang terkenal dengan panjangnya dan 2 jembatan yang terkenal dengan keindahan sunsetnya dan pastinya tidak hanya sunset yang kita lihat di sana. Namun, ada beberapa tempat destinasi wisata yang bisa juga kamu kunjungi. Bagi kamu yang ingin berwisata dan tidak hanya menikmati jembatan yang terkenal di Indonesia. Sekarang kamu juga bisa wisata ke destinasi mana saja dengan harga sewa Bus pariwisata Jakarta sebagai transportasi kamu berwisata selain itu harga dan kenyaman pasti terjamin untuk kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar