Selasa, 06 Maret 2018

Cara Memilih Anchor Text yang Tepat


Sifat, jumlah, dan kualitas backlink Anda secara besar-besaran berkontribusi pada peringkat organik mesin pencari Anda. Inilah salah satu alasan mengapa banyak webmaster dan jasa backlink pbn menganggap topik link building sangat serius.

Menjaga profil link building natural Anda wajib saat membangun backlink. Kesalahan umum di antara banyak pemasar di sekitar adalah bahwa mereka menggunakan persentase tertentu saat menentukan anchor text mereka. Cara yang lebih baik adalah dengan memilih anchor text yang tepat untuk setiap jenis link yang Anda bangun. Panduan terperinci dari jasa backlink berkualitas tercantum di bawah ini:
  • Tautan Profil, Kutipan, dan Direktori: Jenis tautan balik tersebut harus memiliki teks jangkar Bermerek Merek atau Telanjang.
  • Komentar Blog & Sosial Media: Jenis tautan balik tersebut harus memiliki teks anchor URL Telanjang.
  • Cakupan Media, Outreach, dan Siaran Pers: Jenis tautan balik tersebut dapat memiliki aneka jangkar termasuk URL Bermerek, Telanjang, Generik, dan yang terkait dengan niche. Pilihan yang paling populer adalah Branded and Naked URL, diikuti oleh Generic.
  • Private Blog Networks (PBNs) dan Blog Posts: Jenis backlink tersebut harus menggunakan variasi anchor text untuk hasil terbaik. Itu termasuk kata kunci Anda dan kata kunci terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar